Bupati Lambar Parosil Pimpin Rakor Satuan Pendidik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 23 Juli 2019

Bupati Lambar Parosil Pimpin Rakor Satuan Pendidik


Lambar,Harian Koridor.com-Bupati Lambar H. Parosil Mabsus pimpin rapat Koordinasi satuan pendidik, Kepala sekolah, korwil, pengawas satuan pendidikan tingkat TK, SD dan SMP se Lampung Barat yang dilaksanakan di Gor Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu, Selasa (23/7). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya mewujudkan tercapainya pendidikan yang merata dan hebat di Lampung Barat.

“Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan perlu keselarasan dan keseimbangan sehingga diaksanakan kegiatan ini untuk berkoordinasi,  mengadakan evaluasi serta mendapatkan masukan dan saran dari kepala sekolah yang ada di Lampung barat karena pendidikan hebat dan merata jika tidak dilakukan koordinasi maka akan sulit dilakukan,” ungkap Bupati.

Kemudian, demi mewujidkan pendidikan hebat maka pimpinan harus peka dan perduli akan pendidikan serta lingkungan sekitar,  jika lingkungan mendukung maka akan tercipta siswa siswi yang cerdas karena ini merupakan pendukung target yang ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan apa yang sudah menjadi prestasi tahun lalu maka dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk tahun selanjutnya, guru di tuntut untuk cepat tanggap dalam setiap perubahan yang terjadi di dunia pendidikan.

Terakhir, grafik penilaian baca dengan adanya Kabupaten Literasi yang telah dicanangkan oleh Pemkab Lampung Barat pihaknya berharap pendukung utama dari literasi adalah sekolah sehingga di masing masing tingkatan pendidikan terkait Kabupaten literasi mendapat dukungan penuh dari satuan pendidikan, dengan semangat gotong royong dan menumbuh kembangkan litersi serta meningkatkan grafik pendidikan di Lambar maka sediakanlah lamban baca atau pojok baca agar siswa siswi dapat terus menggiatkan semangat membaca. (Hms).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages