Danrem 043/Gatam Pimpin Rapat Kesiapan Latihan Ancab Brigif PR 17/1/K Tahun 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Juli 2019

Danrem 043/Gatam Pimpin Rapat Kesiapan Latihan Ancab Brigif PR 17/1/K Tahun 2019


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Latihan Ancab Brigif PR 17/1/K Tahun 2019, rabu (17/07) pukul 09.25 wib, bertempat di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam Bandar Lampung.
Rapat Koordinasi dihadir Danlanal Lampung Kolonel Laut Albertus.Agung.PS, Kementrian PUPR Lampung Bpk.Azwan Edi, Danlanud M.Bunyamin Letkol Pnb Ronal, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, S.IP, Danbrigif 4 Mar/BS diwakili Dankima Brigif Mayor Mar Siswanto, Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Lampung AKBP Alim, Jendral Manager Pelindo di wakilli Bpk.Amir Hamzah, UPMS II. PT. Pertamina TBBM Panjang Bpk.Erwin Winter. Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin S.E.M.SI, Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara S.T.M.SI, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Kepala UPT 1 Dishub Bandar Lampung Bpk.Prayudi Aribowo, dan unsur terkait.

Rapat Koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari rapat yang dilaksanakan pada jum’at (12.07) lalu, menyangkut kesiapan rute yang akan dilalui para peserta Latihan Ancab Brigif PR 17/1/K Tahun 2019 di wilayah Provinsi Lampung, dimulai dari pelabuhan Merak ke pelabuhan Panjang hingga pergeseran pasukan ke daerah latihan Puslatpur Martapura, dalam samutannya Komandan Korem 043/Gatam, menyampaikan “ Dalam persiapan penyambutan ini hendaknya perlu dipersiapkan dengan baik, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar apabila kita berkordinasi dengan pihak terkait, sehingga harapan kita seluruh kegiatan Latihan Ancab ini dapat berjalan lancar dan aman “ ujar Danrem 043/Gatam.

Pada kesempatan tersebut pula, Danrem 043/Gatam, menerima paparan tentang kesiapan dari masing masing instansi terkait yakni dari   Kementrian PUPR Lampung yang disampaikan Bpk.Azwan Edi, dari PT KAI yang disampaikan Bpk. Deffi dan dari Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Lampung AKBP Alim, menyangkut kesiapan rute yang akan dilalui, serta sarana maupun prasarana yang akan dipergunakan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages