Gubernur Arinal Resmi Lantik Zaiful Bokhari Sebagai Bupati Lamtim - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Juli 2019

Gubernur Arinal Resmi Lantik Zaiful Bokhari Sebagai Bupati Lamtim


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari resmi dilantik oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, di Balai Keratun Lantai III, Kamis (18/7/2019).

Diketahui, masa jabatan yang tersisa untuk Zaiful tinggal 19 bulan. Kepada wartawan ia berharap disisa masa jabatannya bisa benar-benar bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Lampung Timur.

"Kita akan bekerja maksimal, sebaik mungkin untum mensejahterakan masyarakat Lampung Timur," ucapnya.

Ditanya mengenai kemungkinan akan maju lagi dalam pilkada Lampung Timur kedepan, Zaiful mengaku akan menyerahkan keputusannya pada masyarakat dan partai. "Ya itu nanti kita serahkan pada masyarakat dan partai. Bagaimanapun juga sekarang tugas saya ada menjadi pemimpin Lampung Timur," tegasnya.

Zaiful melanjutkan, Lampung Timur saat ini membutuhkan pembangunan infrastruktur, seperti jalan, sesuai dengan program pemerintah pusat dan provinsi, tanpa mengenyampingkan pembangunan sumber daya manusia.

"Pastinya pembangunan infrastruktur jadi salah satu fokus kita. Semoga sisa jabatan ini menjadi berguna untuk rakyat," ucapnya lagi.

Zaiful mengungkapkan, persiapan Lampung Timur menuju pilkada 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sudah melakukan koordinasi dan pihaknya sudah mengajukan anggaran dalam APBD Perubahan untuk kelancaran hajat pilkada serentak tersebut.

"Sudah kita ajukan dalam APBD Perubahan begitu juga dengan APBD murni kedepan akan kita masukkan, tinggal menunggu pengajuan dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan. Perhitungan mereka berapa, kita tunggu saja, karena mereka yang melakukan audit nantinya," tutup Zaiful. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages