Hut Adhyaksa ke 59, Bupati Lambar dan Kejari Gelar Aksi Bersih-Bersih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 19 Juli 2019

Hut Adhyaksa ke 59, Bupati Lambar dan Kejari Gelar Aksi Bersih-Bersih


Lambar,HarianKoridor.com-Hari ulang tahun Adhyaksa ke 59 Bupati H. Parosil Mabsus dan Kajari Lambar gelar aksi bersih bersih yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat di Taman Hamtebiu, Jumat (19/7).

“Hut Adhyaksa dengan tema “Gerakan Indonesia bersih” harapannya dapat menanamkan nasionalisme cinta tanah air dengan ikut andil membersihkan lingkungan sekitar serta kegiatan bersih bersih ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan kita agar semakin cinta lingkungan sekitar,” tandas Bupati.



Kemudian, Pemkab Lambar berterimakasih kepada Kajari dan jajaran atas kesiapannya untuk mendukung program Pemkab Lambar terutama melaksanakan bersih bersih yang dapat menunjukkan jati diri bahwa Lambar ini merupakan Kabupaten bersih, terkait hal tersebut koordinasi dan komunikasi perlu dibangun karena prestasi adipura yang kita raih ini adalah prestasi bersama.

Terakhir, Jumat Bersih yang dilakukan oleh seluruh ASN yang ada di seluruh provinsi Lampung merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at sehingga Pemerintah Kabupaten Lampung Barat hari ini memilih hamtebiu menjadi tempat kegiatan bersih-bersih pada pagi hari ini karena taman ini masih dalam tahap pembenahan dan selalu ada sampah di sana-sini dan menjadi tempat yang pas untuk melasanakan Jum’at bersih.(df.hk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages