Mantab...! KUA Panjang Masuk 10 Besar di Ajang KUA Teladan Nasional - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 23 Juli 2019

Mantab...! KUA Panjang Masuk 10 Besar di Ajang KUA Teladan Nasional


Bandar Lampung,Harian Koridor.com- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung menjadi wakil Provinsi Lampung pada ajang lomba KUA Teladan tingkat nasional tahun 2019 ini. Kesempatan itu berpihak kepada KUA Panjang setelah KUA utusan Kota Bandar Lampung ini meraih juara pertama dan menyisihkan KUA dari kabupaten/kota lainnya di Provinsi Lampung.

Prestasi ini diraih KUA Panjang setelah menjalani proses penilaian lomba beberapa bulan lalu. "Alhamdulillah, berkat bantuan semua staf, penghulu, penyuluh, P3N se Kecamatan Panjang ini maupun teman-teman para kepala KUA, jajaran pimpinan dan pegawai Kemenag Kota Bandar Lampung sehingga KUA Panjang ditetapkan sebagai juara satu untuk mewakili Provinsi Lampung di tingkat nasional pada lomba KUA Teladan ini. Kami mohon do'a kita semua, mudah-mudahan kami dapat meraih prestasi di tingkat nasional, amin," kata Kepala KUA Panjang Hi.Purna Irawan S.Ag.

Purna Irawan juga menambahkan, syukur Alhamdulillah Provinsi Lampung masuk 10 besar dan apa yang telah diraih KUA Panjang pun tidak terlepas dari pembinaan Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung," ini berkat binaan dari kepala kantor kementerian agama (Kemenag) Kota Bandar Lampung" tambahnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages