Pemkab Lambar Peringati Hari Lanjut Usia dan Hari Keluarga Nasional ke 26 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Juli 2019

Pemkab Lambar Peringati Hari Lanjut Usia dan Hari Keluarga Nasional ke 26


Lambar,Harian Koridor.com-Pemkab Lambar peringatan Hari Lanjut usia nasional dan Hari Keluarga nasional ke-26 serta Hari Anak nasional tahun 2019 dilaksanakan di Lapangan kantor bupati, Rabu (17/7) bertindak sebagai inspektur upacara Ketua DPRD Lambar Edi Novial,S. Kom.

Dalam kesempatan tersebut turut melaksanakan upacara Bupati Lambar H. Parosil mabsus, Drs. H. Mad hasnurin, Dandim 0422 Lambar Letkol kav Adri nurcahyo, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, Sekda Akmal Abd Nasir,SH., Kajari, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Ketua IKAD, Ketua Bhayangkari, ketua Persit.

Ketua DPRD menyampaikan amanat Kepala BKKBN dr.Hasto wardoyo,Sp.OG bahwa “fungsi keluarga bila di implementasikan niscaya akan tumbuh anak bangsa Indonesia yang memiliki karakter kuat dan kepribadian terpuji apalagi dalam situasi dan kondisi yang serba transparan saat ini. Oleh karena itu pada peringatan Harganas tahun 2019 dan seterusnya nanti, pemerintah mengharapkan pelaksanaan peringatan hari keluarga lebih membumi secara bertahap, lebih bisa dirasakan nuansa cinta, kasih dan sayang antar anggota keluarga sehingga makna hari keluarga benar-benar dapat dirasakan oleh keluarga-keluarga di masyarakat,” ujarnya.

Kemudian saat di konfirmasi Bupati Lambar mengucapkan ” Selamat hari keluarga nasional, harapannya dari keluarga akan muncul generasi penerus bangsa yang akan menghadapi tantangan kehidupan global yang semakin kompleks dan perlu kemampuan untuk manjawab berbagai kompetisi kehidupan dan kegiatan ini dapat menjadi momentum dan pemacu bagi keluarga Indonesia khususnya di Lambar untuk berupaya meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga. Mewujudkan generasi berkualitas, ” sampainya.(hk.dfri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages