Pemkab Pringsewu Raih Penghargaan Sebagai Predikat Kabupaten Layak Anak Tahun 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 25 Juli 2019

Pemkab Pringsewu Raih Penghargaan Sebagai Predikat Kabupaten Layak Anak Tahun 2019


Pringsewu,Harian Koridor.com-Kabupaten Pringsewu menerima predikat sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Pratama Tahun 2019. Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise kepada Bupati Pringsewu H.Sujadi di Makassar, Selasa (23/7).

Selain Kabupaten Pringsewu, sejumlah kabupaten kota lainnya juga memperoleh predikat yang sama, diantaranya Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bireun, Kota Langsa, Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Lebong, dan Kabupaten Kepahiang, serta daerah lainnya.

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Kepala  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu Nazri, S.H. dan Sekretaris Dinas Apolonia Karwati seusai menerima penghargaan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil sehingga Pringsewu memperoleh predikat sebagai Kabupaten Layak Anak Pratama Tahun 2019.

“Predikat sebagai Kabupaten Layak Anak yang diterima oleh Pringsewu ini pada dasarnya merupakan hasil kerja keras kita semua, jajaran pemkab, stakeholder, dan semua elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu, sehingga penghargaan ini sejatinya merupakan penghargaan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu” katanya.  (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages