Polsek Gedung Aji dan PAMUJI Adakan Bakti Sosial - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 25 Juli 2019

Polsek Gedung Aji dan PAMUJI Adakan Bakti Sosial

Tulangbawang,Harian Koridor.com-Dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun Polsek Gedung Aji serta Paguyuban Musik Gedung Aji Meraksa Aji Penawar Aji (PAMUJI) mengadakan Bakti Sosial yang di gelar di lapangan Kampung Gedung Rejo Sakti Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang Kamis, (25/07/2019)

Kegiatan Bhakti sosial yang di hadiri Kasat Binmas Polres Tulang Bawang IPTU Joni B, serta jajaran nya. Kapolsek Gedung Aji IPTU Suhardi, Para camat, Kepala Kampung, Dokter, Bidan serta masyarakat Penawar Aji, Gedung Aji, Meraksa Aji.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas IPTU Joni B menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di karenakan Kapolres Belum bisa hadir di tengah tengah masyarakat Penawar Aji. Kapolres berpesan kegiatan yang positif yang di gelar PAMUJI di HUT Bhayangkara  mudah mudahan dapat menjadi contoh Di kecamatan kecamatan lain nya, serta memberikan contoh bahwa musik yang negatif dapat memberikan dampak negatif juga. Melalui Kasat Binmas.

"Kapolres berpesan agar hiburan malam dapat selesai pada malam pukul 10. 00 wib, serta tidak mengadakan musik House atau Remix, agar tidak berdampak negatif. "Jelasnya.

Khumaidi Camat Penawar Aji pun manyampaikan selamat Ulang tahun Bhayangkara yang ke 73 tahun, semoga polri selalu dihati, dan selamat Ulang Tahun juga Pamuji semoga dapat menyajikan musik musik yang dapat menghibur masyarakat dalam hal yang positif.

Sutris Ketua pamuji menjelaskan Bhakti sosial sunat Gratis dan KB Gratis di ikuti oleh 380 masyarakat, 30 anak Sunat, 150 KB suntik, 100 KB Susuk.

"Trimakasih banyak terhadap semua masyarakat serta rekan rekan yang telah mambantu mensukseskan acara HUT Bhayangkara ke 73. Serta HUT Pamuji yang ke 1 tahun, semoga tahun depan dapat bergantian di kecamatan lain nya.(mdi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages