Tingkatkan Potensi, Pemkab Lambar Gelar Diklat Operator Radio - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 24 Juli 2019

Tingkatkan Potensi, Pemkab Lambar Gelar Diklat Operator Radio


Lambar,Harian Koridor.com-Dalam rangka tingkatkan kompetensi, Pemkab Lambar gelar diklat operator radio yang dibuka oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan kesra Ruspan anwar,SH di Aula Dinas kesehatan, Selasa (23/7)

“Dalam rangka peningkatan kompetensi managerial maupun teknik bagi aparatur pemerintah (tenaga operator) melalui pelatihan sangat diperlukan guna mencukupi standar kebutuhan layanan komunikasi, sehingga dengan pelatihan yang diikuti ini diharapkan mampu menghasilkan tenaga operator yang handal, terampil dan siap didayagunakan untuk kepentingan penyampaian informasi melalui jaringan radio komunikasi,” ungkap Ruspan.

Kemudian, tujuan dari pelatihan ini ialah untuk meningkatkan wawasan operator komunikasi radio di lingkungan Pemkab Lambar dan juga meningkatkan informasi bagi para operator komunikasi radio yang ada di lampung barat ini. sehingga peranan komunikasi dan informasi sebagai alat penyampaian informasi diharapkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat dan sebagai upaya untuk mewujudkan masyarakat yang berbasis informasi. (dfri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages