Danrem 043/Gatam Kolonel Inf.Taufiq Hanafi Pimpin Upacara Bulanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 17 Juli 2019

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf.Taufiq Hanafi Pimpin Upacara Bulanan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi pimpin upacara bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17, upacara bulanan di bulan juli ini dilaksanakan pada rabu (17/07) di lapangan Upacara Makorem 043/Gatam Bandar Lampung.
Turtut hadir dan mengikuti kegiatan upacara bulana Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, S.IP, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Kabalak Rem 043/Gatam, dengan peserta upacara para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  Korem 043/.Gatam dan Jajaran.

Dalam Amanatnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, yang dibacakan Danrem 043/Gatam, menyampaikan, “ Dalam tugasnya, TNI harus memelihara dan memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa. Persatuan Dan Kesatuan merupakan modal utama Bangsa Indonesia, mengingat ke-Bhineka-an yang kita miliki. Tidak salah bila para pendiri bangsa ini menetapkan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan bangsa Indonesia. Para Founding Fathers telah menyadarainya sejak awal perjuangan kemerdekaan dan sekaerang tanggung jawab kita semua untuk memastikan Bhinneka Tunggal Ika bterjaga “,

“ Salah satu hal yang sangat mendasar dalam keberhasilan tugas pokok adalah sumber daya manusia yang mendukung. Sebagai alat pertahanan Negara TNI membutuhkan prajurit prajurit yang professional.    Professionalisme itu akan bisa tercapai bila setiap prajuerit terdidik dan terlatih dengan baik.  Terdidik dan terlatih untuk melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawabnya, terlebih tantangan yang akan kita hadapi dimasa mendatang akan semakin kompleks .(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages