3 Perwira Polres Pesawaran Laksanakan Serah Terima Jabatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 08 Agustus 2019

3 Perwira Polres Pesawaran Laksanakan Serah Terima Jabatan


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dipimpin Kapolres Pesawaran AKBP Popon.Ardianto Sunggoro Kamis pagi (8/8/2019) telah dilaksanakan upacara serah terima.jabatan dalam rangka pembinaan karier dilingkungan jajaran markas kepolisian resort wilayah setempat.

Serah terima.jabatan kali ini pada ketiga perwira  menengah  antaranya sebagai berikut yakni,Kabag Ops,  Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba Bertindak sebagai komandan upacara adalah Ipda Rudy Apriansyah, S.H

Pejabat Utama Polres Pesawaran yang melaksanakan kegiatan Serah terima jabatan tersebut adalah :
1.Kabag Ops Polres Pesawaran
Yaitu dari Kabag Ops Polres Pesawaran yang lama Kompol Agus Susanto, S.H., M.H. Kepada Kabag Ops Polres Pesawaran yang baru AKP Yohanis, S.H., M.H.

2.Kasat Resnarkoba Polres Pesawaran
Yaitu dari Kasat Resnarkoba yang lama AKP M. Fatkhurrahman,  S.H., M.H. kepada Kasat Resnarkoba yang baru AKP Tangguh Setya Buana, S.T

3.Kasat Reskrim Polres Pesawaran
Yaitu dari kasat reskrim Polres Pesawaran yang lama IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, S.IK kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Enrico Donald Sidauruk, S.E., S.IK.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran.Kapolsek Jajaran Polres Pesawaran.Personel gabungan Polres Pesawaran dan Polsek jajaran.Bhayangkari Polres Pesawaran.dan PNS Polres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto mengatakan,  mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah dan penting dilakukan sebagai upaya untuk mendukung peningkatan kinerja dan pembinaan karier Bagi anggota Itu sendiri.dan dalam Menghadapi tantangan tugas polri kedepan, perlu adanya Penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota Siap menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Dikesempatan sama Kapolres mengucapkan terima Kasih kepada Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim yang lama, seperti kita ketahui bersama bahwa Kompol Agus Susanto, SH. MH telah melaksanakan tugas sejak awal diresmikannya Polres Pesawaran ini yakni kurang lebih Selama 2 tahun 9 bulan.

Tentunya banyak tugas, pikiran dan tenaga yang telah disumbangkan untuk Polres Pesawaran yang kita cintai ini. Kepada Kabag Ops yang baru AKP Yohanis, SH, MH saya berharap dapat membantu saya mengendalikan tugas di Polres pesawaran ini, terutama dalam bidang operasi Kepolisian dan manajemen operasional lainnya, mampu Mempertahankan kinerja pejabat lama bahkan lebih baik Lagi kedepannya.

Untuk Kasat Resnarkoba yang lama AKP M. Fatukhrrahman, SH. MH yang telah bertugas lebih kurang Selama 2 tahun 1 bulan juga cukup berhasil menjalankan tugas lidik dan sidik serta ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Pesawaran, Kemudian kepada Kasat Resnarkoba yang baru AKP Tangguh Satya Buana, S.T saya harapkan dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan kiranya dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya kepada Kasat Reskrim yang lama IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, SIK yang telah bertugas lebih kurang Selama 1 tahun 4 bulan juga saya nilai cukup berhasil menjalankan tugas di Polres Pesawaran ini dan kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Enrico Donald Sidauruk, SE. SIK, saya harapkan dapat semakin Pro-aktif dalam menjalankan tugas kedepan dan kiranya Dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages