Abdul Lahab Akhirnya Tewas , Setelah Baku Tembak dengan Anggota Polres Lamteng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 08 Agustus 2019

Abdul Lahab Akhirnya Tewas , Setelah Baku Tembak dengan Anggota Polres Lamteng


Metro,Harian Koridor.com-Abdul Lahab, warga Terbanggi Besar, yang sempat viral baku tembak dengan Bripka Imam, anggota Polres Lampung Tengah di Jalan Lintas Sumatera, pasar Bandar Jaya, depan Polsek Terbanggi Besar, akhirnya tewas, saat proses penangkapan, di Jalan Cemara, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Kamis (08/08/2019) sekira pukul 14.45 WIB
Tim gabungan Ditkrimum Polda Lampung, Resmob Lampung Tengah, dan Polres Kota Metro, mengepung lokasi persembunyian Abdul Wahab, di sebuah rumah daerah 16 C Kota Metro. “Iya benar, ada penangkapan DPO Polres Lampung Tengah yang dulu melawan polisi di Bandar Jaya,” kata salah seorang petugas di lokasi penangkapan.

Jenazah Abdul Lahab kini di Kamar Jenazah RSUD A Yani Kota Metro, dengan luka tembak. Informasi di Polres Lampung Tengah, Abu Lahab masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Lampung Tengah, dan juga residivis kasus Narkoba.

Polisi menyebut pelaku dan petugas sempat terlibat baku tembak saat hendak ditangkap. Beberapa anggota polisi berpakaian preman berjaga di seputar kamar jenazah RSUD A Yani, begitu juga dilokasi penangkapan, petugas dari kepolisian masih ramai melakukan pemeriksaan.(re).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages