Anjungan Tuba Sajikan Tarian Sanggar Seni di Pekan Raya Lampung 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 15 Agustus 2019

Anjungan Tuba Sajikan Tarian Sanggar Seni di Pekan Raya Lampung 2019


BandarLampung,Harian Koridor.com-Festival Pekan Raya Lampung Tahun 2019, Stand  Anjungan Tulangbawang diisi dengan berbagai pertunjukan tarian, yang merupakan hasil produksi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tulangbawang dan hasil kreasi Sanggar Seni Budaya BESAPEN Tulangbawang, Binaan Bupati Tuba Winarti SE MH, Kamis (15/08/2019).

Tarian yang di tampilkan diantaranya tari kreasi Tanggow Rajou, tari kreasi Ratu Sembilan Sakti, tari Bedana Marawis, tari Kreasi Cheng Ho, tari Kreasi Ngodok Retah, tari Kipas dan tari Kreasi Jemou Males.

Salah Satu pengunjung pak Sumarna mengatakan, Saya sangat senang bilamana sanggar-sanggar tari di Pekan Raya Lampung dapat berperan aktif, mengingat hal ini agar bisa menggali khasanah budaya Lampung , yang pada saatnya nanti akan dapat menjadi kebanggaan kita semua,"kata dia.

Menurutnya Sumarna, Budaya Lampung tetap lestari di tanah Air kita khususnya dimanca Negara karena Negara kita bermacam-macam Suku budaya wajib kita gelorakan, "ujar Sumarna.

Saya Berharap Pekan Raya Lampung mendatang lebih meramaikan Sanggar-Sanggar Tari, agar Rakyat Lampung semakin mencintai Budaya nenek Moyang kita dan setiap daerah dapat menampilkan kreasi tarian setiap event besar seperti Pekan Raya Lampung ini,"Harap dia. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages