Bawaslu Lampung Gelar Gahthering Hasil Pengawasan Pemilu 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 15 Agustus 2019

Bawaslu Lampung Gelar Gahthering Hasil Pengawasan Pemilu 2019


Ketua Bawaslu Fatikhatul Khoiriyah Memukul Gong
Ketua Bawaslu Lampung, Fatikhatul Khoiriyah Memukul Gong.
Bandarlampung, Harian Koridor.com-Badan pengawas pemilu (Bawaslu) menggelar media gathering dalam rangka ekspose hasil pengawasan pemilihan umum tahun 2019 di provinsi Lampung, di Hotel Sheraton Bandarlampung, Kamis, (15/8/2019).

Ketua Bawaslu Lampung, Fatikhatul Khoiriyah, memaparkan Ekspose penanganan pelanggaran hasil pengawasan pemilihan umum anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi Lampung, DPRD Kabupaten/ Kota, Serta pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 di Provinsi Lampung.
Foto bersama
Foto Bersama

"Disinalah kami menyampaikan tugas-tugas yang sudah kami lakukan penanganan dugaaan pelanggaran pada setiap tahapan pemilu di Provinsi Lampung," ujar Fatikhatul Khoiriyah.

Adapun dalam ekspose yang dipaparkan Fatikhatul terkait pelanggaran pemilu di Lampung pada tahun 2019 memaparkan hasil laporan dari masyarakat serta temuan Bawaslu.

"Data penanganan pelanggaran yang ditangani oleh Bawaslu Provinsi Lampung ada 29 laporan dan 78 temuan dengan total 107 pada tahun 2019," jelasnya.

"Kita harapkan, tentu kita juga terus bekerja dengan baik, juga peran serta masyarakat di provinsi Lampung turut serta membantu Bawaslu untuk kesuksesan bersama," pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages