Detik-Detik Proklamasi , Pemkab Mesuji Gelar Upacara Hut RI ke 74 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 17 Agustus 2019

Detik-Detik Proklamasi , Pemkab Mesuji Gelar Upacara Hut RI ke 74


Mesuji,Harian Koridor.com-Upacara 17 Agustus peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, Pemkab Mesuji bakal menggelar upacara bendera di halaman Kantor Pemkab setempat di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Sabtu (17/08/19).

Dan bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Plt Bupati Mesuji Hi Saply TH,dan akan diiukti oleh seluruh pegawai pns dan non pns dilingkup Pemkab setempat dari seluruh organisasi perangkat Daerah serta undangan lainnya.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Enggar Cahyadi menjelaskan, petugas pengibar bendera pada upacara Hut  peringatan detik - detik Proklamasi 17 Agustus pada tahun 2019 akan dibawakan oleh Siswa dan Siswi terbaik Kabupaten Mesuji yang sudah lulus seleksi dan latihan.

"Petugas Paskibraka pada  upacara 17 Agustus tahun  2019 yang digelar Pemkab Mesuji, yaitu Nesta Firdaus dari  SMAN1 Simpang Pematang, Muhammad Indra Bangsawan  dari SMAN 1 Tanjung Raya dan Agung Juprianto SMAN 1 Tanjung Raya. Sedangkan yang membawa Baki Bendera penaikan Siti Munawaroh dari SMK Bintang 9.Sedangkan pada upacara penurunan Bendera yang bertugas membawa Baki bendera yaitu Anisa Dwi Ariyanti SMKN 1 Tanjung Raya," Singkat Enggar. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages