Jasmerah : Pemda Lamtim Peringati HUT RI ke 74 tahun 2019 Dengan Hikmad - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 17 Agustus 2019

Jasmerah : Pemda Lamtim Peringati HUT RI ke 74 tahun 2019 Dengan Hikmad


Lamtim,Hariankoridor.com-Pemerintah kabupaten Lampung timur peringati hari ulang tahun republik Indonesia ke 74  di laksanakan penuh hikmad.

Kegiatan ini di laksanakan di lapangan merdeka Sukada Ilir kecamatan Sukadana kabupaten Lampung timur dengan di komendani oleh infantri Edi Hermina TNI  kodim 0429 .

Dalam pelaksanaan nya di ikuti oleh segenap jajaran porkopinda  dan kepala dinas,kepala badan ,kepala kantor dan camat serta seluruh guru dan siswa siswi  sekolah  sekecamatan Sukadana Lampung timur.

Dalam Deti detik proklamasi Pembacaan teks proklamasi oleh  ketua DPRD Lampung timur Ali Johan Arif .

Selanjutnya Selaku inspektur  upacara  Zaeful Bukhori bupati Lampung timur mengajak kepada seluruh komponen dan warga masyarakat  bahwa dalam peringatan HUT RI yang 74 ini  agar selalu menjaga Kamtibmas dan peduli kepada nilai nilai kebangsaan dan jangan sekali kali melupakan sejarah dengan istilah jasmerah .

Selain itu Zaeful berharap dalam peringatan HUT RI ini  pada seluruh jajaran TNI polri dan warga masyarakat untuk menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

Selesai upacara Zaeful Bukhori memberikan  penghormatan karya  Satia lencana  pada PNS  yang sudah mengabdi  selama  10, 15,20,30 tahun di jajaran Pemda kabupaten Lampung timur .

Di lanjutkan kegiatan tabur bunga ke  makam pahlawan yang ada di kabupaten Lampung timur selesai tabur bunga di lanjutkan acara ramah tamah di aula rumdis bupati Lampung timur serta di lanjutkan pemberian remisi di kalapas Sukadana.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages