Kampung Kecubung Mulya Bangun Drainase Gunakan DD Tahun 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 14 Agustus 2019

Kampung Kecubung Mulya Bangun Drainase Gunakan DD Tahun 2019


Tulang Bawang,Harian Koridor.com-Pelaksanaan kegiatan pembangunan Kampung  melalui anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2019,  Kampung Kecubung Mulya Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang Prioritaskan untuk pembangunan infrastruktur.

Kegiatan pembangunan Fisik yang dibangun melalui Anggaran Dana Desa Tahun 2019 Salah Satunya adalah membangun Drainase Sepanjang 845 Meter.  Yang Terletak di Rt 02 Rk 02 Berdasarkan hasil musyawarah Aparatur Kampung, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) serta masyarakat yang dilakukan secara transparansi.

Eko Sekertaris Kampung Mewakili PJs Kepala Kampung Rudiyanto  Saat ditemui dilokasi kegiatan Pembangunan mengatakan bahwa seluruh kegiatan yang ada di kampung selalu mengutamakan Hasil berdasarkan musyawarah kampung dan keputusan bersama. Selasa (13/08/2019).

"Dengan dibangunnya  Drainase Tentunya Bertujuan untuk dapat meningkatkan pengembangan potensi Kampung Agar lebih baik dan bisa bermanfaat untuk kampung dan masyarakat Setempat.
Yang Sebelumnya disaat musim Hujan air susah mengalir, Dengan dibangunya drainase air akan mudah mengalir tidak lagi tersumbat.
Mudah- mudahan semua Program pembangunan yang berasal dari Dana Desa bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat khususnya Masyarakat Kecubung Mulya. " Katanya.

Hal Senada disampaikan Sutio"  Ketua Tim pelaksana Kegiatan (TPK) Kecubung Mulya juga mengatakan dengan adanya Bangunan Drainase Yang diberikan pemerintah melalui Dana Desa sangatlah bermanfaat.

"Kami Berharap Semoga dengan adanya Dana Desa yang diberikan pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kabupaten Tulang bawang untuk kampung-kampung Bisa  lebih bermanfaat Bagi Warga  Dan Lebih banyak lagi Program bangunan- bangunan selanjutnya yang akan dibangun demi kemajuan kampung . "Jelasnya.(mdi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages