Kementrian Desa Bangun Pasar Agropolitan Di Kecamatan Rawa Pitu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 06 Agustus 2019

Kementrian Desa Bangun Pasar Agropolitan Di Kecamatan Rawa Pitu


Tulangbawang,Harian Koridor.com-Bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat desa Dalam kegiatan distribusi, pasar berfungsi mendekatkan jarak antara konsumen dengan produsen dalam melaksanakan transaksi.

Dalam fungsi distribusi, pasar berperan memperlancar penyaluran barang dan jasa dari produsen kepada konsumen serta Pasar merupakan sarana paling tepat untuk ajang promosi.

Itulah yang di lakukan Kementrian Desa, melalui Angaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Kementrian Desa membangun Pasar Kawasan Perdesaan Agropolitan Di Kabupaten Tulang Bawang yang terletak di Kampung Sumber Agung Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang.

Perwakilan Kementrian Desa Tamba, mengatakan pembangunan pasar Kawasan Perdesaan Agropolitan di Kampung  Sumber Agung yang berukuran panjang 30 meter lebar 15 meter diserah terimakan dengan pihak kampung. semoga pasar tersebut dapat bermanfaat, Tutur Nya Senin 5/8/2019.

"Kami berharap Semoga pasar Agropolitan ini dapat bermanfaat serta menjadi pasar yang lebih maju dan dapat menjadi percontohan di kampung lainnya, "Ucapnya.

Hadir dalam serah terima Kementrian Desa, Dinas PMD Tuba, Kepala Kampung serta masyarakat setempat.(hin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages