Parosil Lantik LHP kebun Tebu Masa Bakti 2019-2025 di Pekon Muara Jaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 13 Agustus 2019

Parosil Lantik LHP kebun Tebu Masa Bakti 2019-2025 di Pekon Muara Jaya


Lampungbarat,Hariankoridor.com-Bupati H. Parosil Mabus didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin melantik Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) Kecamatan Kebun Tebu masa bakti 2019-2025 di Pekon Muara Jaya I,Senin(12/8).

Kegiatan ini sekaligus penyerahan seragam paskibraka serta insentif guru ngaji, imam masjid dan marbot.

“LHP dan peratin harus sejalan dan selaras, tidak boleh saling meniadakan dan harus saling menguatkan, memiliki kewajiban untuk melaksanakan fungsi representatif, yaitu menampung dan menyalurkan aspirasi warga. Maka seluruh anggota LHP di Lampung barat diharapkan agar benar-benar bisa membangun kedua pola hubungan itu dengan baik secara bersamaan,” tandas Parosil.

Kemudian, pihaknya mengingatkan anggota LHP untuk selalu bekerja keras dan menjaga hubungan harmonis dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan di pekon. Anggota LHP pun diharapkan peka, cermat, dan bijak dalam ucapan dan tindakan terkait dinamika kehidupan masyarakat.

Terkait hal itu, Semua yang menyangkut kepentingan pekon harus selalu dimusyawarahkan untuk mufakat bersama dengan peratin sebagai pemimpin pemerintahan tingkat pekon. Bekerjalah dan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages