Parosil Resmikan GSG Jaya Persada dan Berikan Seragam Gratis Kepada Paskibra - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 02 Agustus 2019

Parosil Resmikan GSG Jaya Persada dan Berikan Seragam Gratis Kepada Paskibra


Lambar,Harian Koridor.com-Pelantikan Lembaga Himpun Pemekonan Kecamatan Sekincau dilaksanakan oleh Bupati Lambar H. Parosil mabsus, Kamis (1/8) di Gsg Jaya Persada, dalam kegiatan ini Bupati sekaligus meresmikan Gsg tersebut dan memberikan seragam paskibraka gratis kepada paskibra Kecamatan Sekincau, Pagar dewa, Way tenong, Sumber jaya, Gedung Surian, Kebun tebu dan Air hitam.

” Harapannya Gsg yang baru diresmikan ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat sekitar dalam bentuk kegiatan positif, karena ADD tidak harus terpaku kepada infrastruktur jalan tetapi juga untuk pemberdayaan masyarakat contohnya dengan pembangunan Gsg ini sehingga dapat jadi salah satu potensi pekon dan dapat meningkatkan ekonomi di pekon setempat menjadi baik dan inilah salah satu tugas dari LHP untuk pemberdayaan masyarakat dan mendengar aspirasi masyarakat agar mengetahui kebutuhan masyarakatnya, seperti Gsg ini tentunya sangat bermanfaat, seperti saat ini dipakai untuk pelantikan dan dipakai untuk acara pekon lainnya,” ungkap Bupati.

Selain itu, LHP berfungsi membangun pekon masing-masing menggunakan kebijakannya dengan baik, pihaknya mengajak anggota LHP untuk terus menggali potensi yang ada di pekon. sehingga program-program tersebut mampu memberikan kesejahteraan untuk pekonnya, ” mari kita manfaatkan potensi yang ada di pekon agar masyarakat setempat dapat sejahtera dengan potensi asli pekon mereka, ” tandas Bupati.

Terakhir pihaknya berpesan bekerjalah dan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta jaga selalu keharmonisan pekon sebab pentingnya menjaga harmonisasi dalam menjalan tugas dan fungsinya di masyarakat merupakan bentuk pelayanan kemasyarakatan. Kemudian, bantuan seragam paskibra diberikan untuk menghargai usaha dan kegigihan anak anak paskibraka dalam memperingati HUT RI nanti, menuju peringatan HUT RI mari kita kibarkan bendera merah putih di setiap rumah untuk menghormati jasa pahlawan kita. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages