Pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur Lampung Dialihkan ke Stadion Pahoman - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 03 Agustus 2019

Pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur Lampung Dialihkan ke Stadion Pahoman


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-  Pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora dan memperebutkan Piala Bergilir  Gubernur Lampung akan dialihkan ke Stadion Pahoman,  yang rencana awal akan di helat pada Minggu 4 Agustus 2019 bertempat di Stadion PKOR Sumpah Pemuda Wayhalim Bandar Lampung, dan dialihkan ke Stadion Pahoman, dikarenakan dengan alasan stadion terpakai oleh Badak Lampung FC.
" Ya, pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora memperebutkan Piala Gubernur Lampung ini dialihkan dari Stadion PKOR Sumpah Pemuda Wayhalim ke Stadion Pahoman," terang dia,Jum'at (2/8/2019).

" Walaupun dialihkan ke Stadion Pahoman masyarakat Lampung tetap antusias untuk menyaksikan Pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora ini, semoga masyarakat Lampung bisa terhibur dengan pertandingan sepak bola anak anak U-16 ini dan menimbulkan bibit - bibit  pesepakbola muda di Provinsi Lampung," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan ketua pelaksana Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora  Alisahendra" bahwa pembukaan ini akan dihadiri Deputi Kemenpora, Gubernur Lampung, unsur Forkopimda serta tamu undangan, dan Insyaallah suasana pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora memperebutkan Piala Gubernur Lampung nantinya akan berjalan lancar,aman,dan sukses," harapnya.
" Selain itu dengan dialihkannya ke Stadion Pahoman tidak menjadi hambatan untuk memeriahkan Liga Berjenjang U-16 ini, " tuturnya. (Helmi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages