Peringati Hut RI Ke- 74, Yayasan SMA Al - Azhar 3 Bandar Lampung Gelar Jalan Sehat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 16 Agustus 2019

Peringati Hut RI Ke- 74, Yayasan SMA Al - Azhar 3 Bandar Lampung Gelar Jalan Sehat


Bandar Lampung,HarianKoridor.com-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, Yayasan SMA Al-Azhar 3 Bandar Lampung menggelar kegiatan Jalan sehat yang di ikuti Siswa -  Siswi SMA Al Azhar 3 Bandar Lampung dan para dewan guru, Jum'at (16/8/2019) di Jalan M.Nur 1 Sepang Jaya Bandar Lampung.

Kepala Sekolah SMA Al - Azhar 3 Bandar Lampung Dr s.Ma'arifuddin Mz, M. Pd.I  didampingi para staf yayasan melepas secara langsung jalan sehat yang diikuti sebanyak 1000 peserta ini.
Turut hadir bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Sepang Bripda Heri Santoso yang memantau dan mengawasi kegiatan jalan sehat tersebut, serta ketua RT setempat turut berpartisipasi memeriahkan jalan sehat ini.
Kepala Sekolah SMA Al Azhar 3 Bandar Lampung Drs.Hi.Ma'arifuddin Mz, M.Pd.I menjelaskan, bahwa tujuan dari jalan sehat ini adalah sebagai wadah pembinaan karakter dan jatidiri dengan melalui metode belajar kedisiplinan dan kompak sesama teman dalam satu tim," ujarnya.
Menurutnya, dengan di adakan kegiatan Jalan Sehat tersebut agar  Pelajar Yayasan SMA Al Azhar 3 ini  harus mempunyai rasa cinta tanah air dan bela negara melalui pengetahuan dan pengamalan Pancasila dan UUD 1945 untuk para siswa - siswi yang harus dimulai dari sekolah ini, " paparnya lagi.

Para siswa-siswi sangat antusias mengikuti jalan sehat tersebut, serta menampilkan keahliannya dalam melakukan gerakan dan baris berbaris,"

" Adapun rute jalan sehat ini melewati Jl.M.Nur 1-Jl.Indra Bangsawan-Jln.Sultan Agung dan kembali finish ke Jalan M.Nur 1," terangnya.

" Dengan jalan sehat ini para pelajar terus menempa diri menjadi pribadi yang disiplin sebagai bekal untuk meraih sukses, serta untuk pembentukan karakter sehingga mereka selalu menjadi kebanggaan, tidak saja kebanggaan keluarga dan sekolah, tapi juga kelak menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara," tutupnya.(Isdi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages