Peringati Hut RI Ke74, Kapolres Way Kanan Tabur Bunga Di TMP Bardatu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 18 Agustus 2019

Peringati Hut RI Ke74, Kapolres Way Kanan Tabur Bunga Di TMP Bardatu


Waykanan,Hariankoridor.com-Dalam Rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia  Ke – 74, Kapolres Way Kanan menghadiri kegiatan Upacara dan Tabur Bunga di Taman Makam Petran (TMP) Kampung Bakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Sabtu (17/08/2019).

Kegiatan dihadiri Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf. Zeni. Czi. Komara. St, Msi,  Forkompimda, Kapolsek Baradatu,Camat Baradatu,  ASN, TNI, Polri, Legiun Petran, Saka Bayangkara dan Karang Taruna Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan yang diawali dengan apel penghormatan kepada para kusuma bangsa dan dirangkai peletakan papan karangan bunga serta tabur bunga itu, pimpin langsung Bupati Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Andy Siswantoro mengatakan ziarah dan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan, pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita dan sebagai anggota Polri, kita harus tetap mengenang jasa mereka,” ujar Kapolres Way Kanan.

Terlihat Kapolres Way Kanan memimpin lansung prosesi tabur bunga, sambil menggenggam bunga berwarna warni, AKBP Andy menaburkan bunga ke makam para pahlawan dan mendoakan pahlawan yang sudah berkorban untuk kemerdekaan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages