Polres Metro Dua Pekan Berhasil Tangkap 20 Terduga Penyalahgunaan Narkoba - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 26 Agustus 2019

Polres Metro Dua Pekan Berhasil Tangkap 20 Terduga Penyalahgunaan Narkoba


Metro,Harian Koridor.com-Semangat  Aparat Kepolisian Resor Metro, untuk  memburu pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum setempat patut di apresiasi. Pasalnya, dalam Dua pekan beraksi pihaknya berhasil menangkap 20 terduga tersangka penyalahguna narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro AKP Fredy Aprisa Putra mengungkapkan, 20 tersangka yang berhasil diamankan tersebut berperan sebagai pengedar, pengguna hingga kurir.

"Jajaran kepolisian Metro, terus, melaporkan hasil temuan, setiap saat selama tahun 2019 ini. Selama ini telah kami amankan sebanyak 20 orang," ungkap Kasat , Senin (26/8/2019).

Lebih jauh dia, menyebutkan, ke 20 tersangka tersebut di tangkap dalam operasi Antik Krakatau 2019 yang terdiri atas 15 laporan polisi yang berbeda.

"Dari data yang masuk, Kota Metro telah masuk kedalam kota darurat Narkoba, laporan Polisi terima penyalahguna narkotika,sementara ini sebanyak 15 P, semuanya yang diamankan adalah laki-laki," tandasnya lagi

Dari tangan para tersangka Polisi menyita berbagai jenis barang bukti narkotika dengan berat yang bervariasi.

"Sejumlah barang bukti yang di sita berupa, narkotika jenis sabu sebanyak 2,86 gram, jenis Ganja sebanyak 8,67 gram, dan jenis Tembakau Gorila sebanyak 8,24 gram. Selain itu kami juga mengamankan barang bukti uang sebesar Rp 290 Ribu," ungkapnya lebih lanjut.

Sementara itu, kami terus melakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut, ke 20 tersangka yang terjaring operasi antik krakatau 2019 tersebut diamankan di Mapolres Metro. (Husni)
Kasat Narkoba Polres Metro. AKP. Fredy Aprisa Putra.(husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages