Robot BumbleBee Hadir di Pekan Raya Lampung 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 12 Agustus 2019

Robot BumbleBee Hadir di Pekan Raya Lampung 2019


Bandar Lampung,HarianKoridor.com-Dua pasang Robot BumbleBee berasal dari jawa tengah tiba-tiba muncul di Pekan Raya Lampung dan langsung menggerakan tubuhnya seperti manusia biasa,terkejut salah satu pengunjung Pekan Raya Lampung melihat sepasang robot,sabtu(10/8)malam.

Lalu sepasang robot itu merasa gembira dapat berfoto para pengunjung dan berjumpa bertatap muka dengan warga bandar Lampung dengan kehadiranya di pagelaran Pekan Raya Lampung  2019.

Sementara itu dua pasang robot berjalan di memperagakan seperti manusia dengan tegap dia berjalan sana kemari dan menghampiri para pengunjung.

“salah satu pengunjung stand  pun menghampiri si robot itu dan tiba-tiba salah satu warga meminta untuk berfoto dengan si Robot,dan akhirnya para pengunjung Pekan Raya Lampung  pun ikut berfoto dengan sepasang robot dengan cara bergantian.

Ibu wati bersama kedua anaknya,dirinya merasa senang melihat sepasang robot  berada di Pekan Raya Lampung  ikut meramaikan suasana malam minggu ini,baru ini saya melihat sepasang robot BumbleBee yang gagah ini,”ungkap ibu mariana.(Isdi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages