Yambut Hari raya Idhul Adha pengurus masjid Al Mujahidin adakan takbir keliling - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 11 Agustus 2019

Yambut Hari raya Idhul Adha pengurus masjid Al Mujahidin adakan takbir keliling


Metro,Harian koridor.com- hari raya Idhul Adha yang jatuh pada hari Minggu  11 Agustus 2019  ratusan anak anak yang berasal dari belasan TPA  di lingkungan masjid Al Mujahidin kelurahan yosodadi kecamatan metro timur kota metro mengikuti  takbir keliling.

Kegiatan yang di isi dengan berbagai kreasi  oleh anak anak TPA   mengelilingi jalan jalan di sekitar  kelurahan yosodadi dengan mengumandangkan takbir Alloh huakbar  , Alloh huakbar Alloh huakbar lailahailalloh hualoh huakbar Alloh huakbar  walilahilham dengan kawalan  mobil patroli oleh pihak kepolisian setempat.

Menurut ketua panitia  h m.mufasirin bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan pada tiap tiap menyambut  dan sekaligus memeriahkan hari raya Idhul Adha.

Setiap musholah yang berada di lingkungan masjid Al Mujahidin wajib mengirimkan anak anak  TPA untuk mengikuti kegiatan ini selain ada tim penilaian untuk meraih  juara juga hal ini untuk menjalin silaturahmi  guna meningkatan ukuah islamiah tuturnya, saat melepas peserta pawai di halaman masjid  Sabtu 11 Agustus 2019 pukul 7.00 wib.

Mufasirin meminta pada peserta untuk tetap menjaga ketertiban pada saat berjalan mengelilingi  rute yang telah di tentukan oleh panitia dengan harapan semuanya dapat berjalan lancar .

Salah satu pengurus musholah m Panji sangat menyambut baik atas kegiatan ini , sehingga menambah semarak dalam menyambut dan memeriahkan  hari raya Idhul Adha   atau tahun haji. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages