Lurah Sepang Jaya Ajak Forum RT Jum’at Bersih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 13 September 2019

Lurah Sepang Jaya Ajak Forum RT Jum’at Bersih


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Lurah Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandarlampung Samsu Nilam mengajak Bhabinkamtibmas, Babinsa, staf kelurahan, serta Forum RT melaksanakan kegiatan rutin yaitu Jumat bersih dan gotong royong pada, Jum’at (13/9/2019) bertempat mulai dari lokasi TK Pelangi sampai lampu merah Way Halim sepanjang  jalan Sultan Agung tepatnya depan rumah Gubernur Lampung.
Lurah Sepang Jaya Samsu Nilam, bersama Forum RT se Kelurahan Labuhan Ratu , bergotong royong membersihkan sampah yang berserakan hingga drainase yang mampet karena sampah, juga memangkas rumput yang tampak panjang dan kering.
“Sesuai intruksi dari Walikota Bandarlampung, Bapak Herman HN, kegiatan Jum’at Bersih merupakan kegiatan rutin, selain itu ada juga Selasa Bersih, dengan bergotong royong bersama para pamong ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan rasa persatuan dan kesatuan serta silaturahmi sesama pamong,"ujar Samsu Nilam di sela kegiatan tersebut.

“Dengan kegiatan Jum’at bersih saya berharap kepada warga untuk dapat selalu menjaga lingkungan yang bersih, dengan lingkungan yang bersih hidup akan sehat, kegiatan bersih bersih ini tidak hanya dilakukan pada hari Jum’at saja, tapi setiap hari kita harus selalu melakukan bersih bersih terutama di sekitar rumah tempat tinggal kita, apalagi saat ini musim kemarau agar warga selalu siap siaga dengan api sekecil apapun antisipasi kebakaran yang lagi marak,” lanjutnya. 

Mudah- mudahan warga Kelurahan Sepang Jaya khususnya selalu dapat menjaga kebersihan dengan perilaku hidup bersih dan sehat, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.

Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan agar Kota Bandarlampung menjadi kota yang bersih,” harap Samsu Nilam.

Hal senada diungkapkan kepala lingkungan 1 Kelurahaan Sepang Jaya Alwan Mukhlis, SE. yang selalu turut hadir bersama dengan para pamong lainnya, menyatakan ,” semoga dengan Jum’at Bersih kita tingkatkan kekompakan, kebersamaan, selain itu juga harus waspada di sekitar kita karena maraknya kebakaran di musim kemarau ini, dan juga segi keamanan selalu waspada dengan aksi para pencuri, intinya warga dan pamong waspadalah demi keamanan serta kebersihan yang ada di Kelurahan Sepang Jaya ini,” ungkap Alwan Mukhlis.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages