Ketua DPC PDIP Lamsel Nanang Dirinya Optimis Rekomendasi DPP PDIP Bakal Diterima Sebagai Calon Bupati Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 17 September 2019

Ketua DPC PDIP Lamsel Nanang Dirinya Optimis Rekomendasi DPP PDIP Bakal Diterima Sebagai Calon Bupati Lamsel


Lampung Selatan, Harian Koridor.com-Ketua DPC PDIP Lampung Selatan Nanang Ermanto yang juga Plt.Bupati Lampung Selatan ini dirinya Optomis Rekomendasi DPP PDIP Bakal di terima Sebagai Calon Bupati Lamsel Tahun 2020 mendatang demikian dikatakan oleh Nanang Saat menyerahkan Berkas penjaringan bakal calon Bupati PDIP Lamsel dikantor DPC PDIP,Selasa(17/9).


Ketua DPC PDIP Nanang Ermanto Lamsel  di dampingi oleh LO dan para pendukungnya diterima langsung oleh panitia penjaringan Syahirul Alim.

Nanang mengatakan,  Saya optimis dan yakin 100 persen rekomendasi dari DPP PDIP sebagai calon Bupati Lamsel pada Pilkada Serentak Tahun 2020 mendatang akan kita terima, "jelas Nanang. 

Sementara itu panitia penjaringan Syahirul Alim mengatakan, bagi Balon Bupati Lamsel jika ada kekurangan berkas panitia akan memberikan waktu guna untuk memperbaiki berkas, batas waktu paling lambat hari kamis Tanggal 19 September 2019.

Sedangkan menurut panitia penjaringan, Syahirul Alim, kalau nanti ada kekurangan berkas  panitia memberikan waktu untuk perbaikan berkas,kami berikan waktu dua hari paling lambat hingga Kamis 19 September 2019 pada jam 10.00.wib,"ungkapnya. 

Selain itu Ketua PAC PDIP Natar, Heri Putra juga mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan dari PDIP.

Pada hari Selasa (17/9/9) sudah dua peserta balonbup yang mengembalikan berkas penjaringan dari Partai PDIP.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages