Supratman Sosok Kades Berjiwa Seni dan Sosial - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 01 September 2019

Supratman Sosok Kades Berjiwa Seni dan Sosial


Lamsel,Harian Koridor.com-Kades Mulyo Sari Jatimulyo Lampung Selatan di sukai banyak warga, karna jiwa seni dan sosial yang melekat pada dirinya, hal ini dibuktikan dengan kehadirannya dalam rangka pembangunan jalan lapen di wilayahnya Desa Mulyo Sari Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan.

Supratman menjelaskan, "  Sesuai usulan desa  Pembangunan jalan lapen  sepanjang 2 km ini sudah berjalan , dan itu belum termasuk gang - gang  kampung yang saat ini sudah mulai di kerjakan sesuai dengan usulan, dan semua akan di selesaikan sampai semua dusun merasakannya agar tidak ada kecemburuan sosial di antara dusun satu dengan dusun lainnya, apa pun yang diinginkan semua sudah masuk program desa," terang Supratman, Sabtu ( 31/8/2019) disela sela kegiatan.

Supratman juga mempunyai jiwa seni vokal, dengan dibuktikan menjadi bintang tamu saat ada acara pesta, hajatan warganya.

Contohnya saat menghadiri acara pesta warganya bapak Usup, ia menyempatkan waktu  dan menyumbangkan lagu apa bila diminta oleh panitia atau tuan rumahnya.

Inilah sesosok kades yang bermasyarakat dan perhatian karna jiwa sosial seni yang ada pada diri Supratman. (dhlan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages