Walkot Metro Ahmad Pairin Ajak PWRI Bangun Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 25 September 2019

Walkot Metro Ahmad Pairin Ajak PWRI Bangun Kota Metro


Metro, Harian Koridor.com-Walikota Metro Achmad Pairin menggelar acara silaturahmi pemerintah Kota Metro dengan Persatuan Wredatama Republik Indonisia (PWRI) di rumah dinas Walikota Metro, Selasa (24/9).

Acara tersebut dihadiri oleh para anak yatim dari Pondok Pesantren (Ponpes) Tumaninah Yasin.

Silaturahmi PWRI di laksanakan dalam rangka HUT PWRI ke-57, sebagai motivasi wredatama terus mengabdi dan terus berbakti membangun Kota Metro yang maju dan sejahtera.

Selanjutnya acara ini dibuka dengan tarian Yapong dari Betawi yang di pentaskan oleh cucu dari anggota PWRI Alm. Sadimen, Turut berpartisipasi juga perwakilan anggota PWRI untuk melantunkan Mars Wredatama dan Mars Kerukunan Wanita Kredatama.

Sementara itu Ketua Kerta Wredatama Lampung mewakili Ketua PWRI Se-Lampung Sri Warda Ningsih ,mengucapkan selamat Hut PWRI KE-57 . “Wredatama yang ada di Metro untuk ikut aktif dalam PWRI,” kata dia.

Walikota Metro A. Pairin mengatakan, anggota PWRI untuk selalu meningkatkan harapan hidup yang panjang dan terus sejahterakan Kota Metro,"terangnya.

“Harapan hidup Nasional adalah 73 tahun. Jadi, saya sebelum umur 73 tahun kawan-kawan jangan meninggal dulu terus hidup sehat dan sejahterkan hidup. Kalau mau lebih tentram tinggallah di Kota Metro,” kata dia.

Pairin juga mengucapkan rasa terimaksih kepada anggota PWRI Kota Metro yang telah bersedia mengundang anak yatim untuk melengkapi acara ini.

“Terimakasih banyak untuk kawan-kawan semua sudah menyisakan sebagian rezkinya untuk anak yatim kita walaupun hari ini hanya 50 anak semoga tahun selanjutnya bisa mengundang lebih banyak lagi,”paparnya.(rei).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages