Warga RT 7 Perumnas Way Kandis Gelar Syukuran Atas di Aspalnya Jalan Pulau Sari - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 22 September 2019

Warga RT 7 Perumnas Way Kandis Gelar Syukuran Atas di Aspalnya Jalan Pulau Sari


Bandar Lampung ,Harian Koridor.com-Warga RT 07 Lingkungan II Kelurahan  Perumnas Way Kandis Tanjung Senang Kecamatan Tanjung Seneng Bandar Lampung menggelar acara syukuran pengaspalan jalan Pulau Sari 7, Jum'at ( 20/9/2019).malam. 
Acara Syukuran ini di gelar di kediaman Ibu Elvira Manora RT 7 LK II Kelurahan perumnas Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung. 

Kegiatan syukuran tersebut  dihadiri Camat Tanjung Senang Andi, Lurah Perumnas Way Kandis Joni Andria, bhabinkamtibmas,Babinsa,Kaling dan para ketua RT ,serta para warga setempat.
Kegiatan  ini juga merupakan sekaligus ajang silatuhrami antara warga lingkungan II, dan kebahagian warga Perumnas Way Kandis Tanjung Senang telah di aspalnya jalan Pulau Sari 7 oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN dan Ketua TP PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.
Sementara itu Camat Tanjung Senang Andi mengatakan, " Rasa syukur untuk kita semua jalan Pulau Sari 7 ini telah selesai pengaspalan jalan, sehingga jalan Pulau Sari 7 Lingkungan II berubah menjadi mulus dan hitam, ini adalah salah satu program Walikota Bandar Lampung Bapak Herman HN yang begitu peduli dengan rakyatnya dan perhatian untuk rakyat sangat besar kepada masyarakat Bandar Lampung ," ujar Andi.
"Inilah salah satu perjuangan warga masyarakat jalan pulau sari Lingkungan  II Kelurahan Perumnas Way Kandis yang selama ini mengharapkan jalan Pulau Sari di aspal sejak berapa tahun yang lalu, dan akhirnya harapan itupun terlaksana sehingga warga RT 07/LK II dan sekitar merasakan kebahagian bersama," ungkapnya.
" Mari kita jaga kekompakan, kebersamaan juga lingkungan kita, sehingga menjadi kota yang bersih, sehat juga harus saling tolong menolong antar sesama warga yang ada di sekitar kita maupun kita berada," tuturnya lagi.
Sementara Lurah Perumnas Way Kandis Joni Andria  mengatakan, " Saya dan warga RT 07/LK II mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Herman HN dan Ibu Eva Dwiana Selaku Ketua TP PKK Kota Bandar Lampung telah melaksanakan pengaspalan di jalan Pulau Sari 7 dan sekitarnya, sehingga jalan menjadi mulus dan hitam ,warga masyarakat pun ikut gembira atas pengaspalan jalan ini, " terang Joni Andria selaku lurah setempat.

" Saya juga berharap kepada Warga RT 07/LK II Kelurahan Perumnas Way Kandis ini dan Sekitarnya, mari kita jaga kebersamaan antar warga, tokoh masyarakat,dan tokoh agama, tokoh pemuda, untuk saling menjalin silatuhrami, menjaga keamanan juga kebersihan sehingga lingkungan kita menjadi indah dan kondusif menjadi lebih baik,"harapnya. 

Hal senada di ungkapkan Ketua RT 07/LK II Elvira Manora," Atas nama warga RT 07 saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak terkait dengan pengaspalan jalan Pulan Sari 7 ini, terutama kepada Bapak Walikota Bandar Lampung Herman HN, karena harapan kami semua bisa terwujud jalan dan gang semuanya menjadi mulus dan rapi.

" Terima kasih Pak Herman HN, terima kasih juga kepada wargaku untuk selalu merawat dan menjaga jalan ini, " ungkap Ibu Elvira. 

Kegiatan syukuran ini ditutup dengan do'a sekaligus menikmati makan malam bersama.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages