Brigif 4 Marinir/BS Gelar Silahturahmi Bersama Aparatur Desa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 16 Oktober 2019

Brigif 4 Marinir/BS Gelar Silahturahmi Bersama Aparatur Desa


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar menggelar acara silaturahmi bersama Camat, Lurah/Kades ,Tokoh Masyarakat dan Aparatur Desa Pesisir di Mako Brigif 4 Marinir/BS. Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Selasa (15/10/2019).

Turut hadir dalam acara silaturahmi bersama Camat, Lurah, Kades dan Aparatur Desa Pesisir, Wadanbrigif 4 Marinir/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, para Perwira dan seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS Wilayah Lampung.

Kegiatan yang diawali dengan penyambutan di ruang Transit Mako Brigif 4 Marinir/BS dilanjutkan dengan foto bersama dan Tour Facility menggunakan kendaraan tempur menuju pusat acara yaitu di lapangan tembak pistol Brigif 4 Marinir/BS.

Dalam sambutannya Danbrigif 4 Marinir/BS mengucapkan selamat datang serta salam hangat kami disertai ucapan terima-kasih dan apresiasi yang tinggi sehubungan dengan kedatangan Bapak-Bapak Di Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, di Sarang Petarung Harimau Sumatera Lampung, dan ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami. Acara ini baru bisa dilaksanakan pada hari ini dari yang sudah di rencanakan sejak di awal bertugas tentunya.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahim antara Brigif 4 Marinir/BS dengan Aparatur desa, Masyarakat, Tokoh Agama dan pemuda yang berada di wilayah pesisir Kab. Pesawaran.

Serta untuk bertukar informasi maupun saran masukan demi kemajuan dan kejayaan bersama dimasa sekarang dan masa yang akan datang. Oleh karena itu, Danbrigif 4 Marinir/BS berharap dengan diadakannya acara ini dapat dijadikan sebagai media dalam berbagi informasi dan untuk sharing berbagai hal guna peningkatan pembinaan dan kemajuan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS serta sinergitas dengan masyarakat pesisir di sekitarnya.

Kolonel Marinir Ahmad Fajar pada kesempatan ini juga mengajak untuk waspadai dan menjaga bersama2 lingkungan dan hutan di sekitar kita terutama pada musim kemarau yang panjang yang dapat menimbulkan bahaya kebakaran hutan yang diakibatkan oleh terik matahari ataupun faktor kesengajaan untuk membuka lahan perkebunan baru, jelas dampaknya dapat merugikan kita semua, serta tak lupa mengajak untuk selalu menjaga situasi yg kondusif dengan adanya keberagaman agama, suku, adat istiadat di lingkungan sekitar, yang selama ini sudah berjalan sangat baik, tak lupa perlu adanya aksi cegah dini aktivitas masyarakat disekitar thd hal hal yang provokatif ataupun yang tidak jelas dan dapat menimbulkan tindakan anarkis.
Apabila ditemukan indikasi tsb.agar segera melaporkan kepada aparat setempat atau Brigif 4 Mar/BS agar dapat segera di tindak lanjuti.

kepada masyarakat yang mempunyai hobi atau bakat dalam bidang olah raga baik atletik, renang, dayung, panahan kami siap untuk membantu mengembangkan bakatnya untuk di latih dan mendapat pelatihan yang baik sehingga dapat melahirkan atlet atlet dari kabupaten pesawaran yg prestasinya sampai ke tingkat nasional maupun internasional.

Mengakhiri amanatnya Danbrigif menyampaikan kedepan kami brigif 4 mar/BS berencana menyelenggarakan kegiatan festival kelagian yang akan di laksanakan di Pantai Marine Eco Park (MEP) pada tgl. 26-27 September 2019 tentunya dengan ada acara tersebut Pemerintah wilayah Desa Pesisir diharapkan bisa membantu terselenggaranya kegiatan tsb.sekaligus ikut mensukseskannya.

Selesai sambutan Danbrigif 4 Marinir/BS di lanjutkan dengan sambutan dari Bupati Pesawaran dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten 1 Pemerintahan Bapak Syukur dan di lanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Camat yang hadir di acara tersebut.
Acara ditutup dengan ramah tamah dan pengenalan menembak pistol.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages