Kades Rejo Mulyo Buka Musrenbang Tampung Aspirasi Warga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 15 Oktober 2019

Kades Rejo Mulyo Buka Musrenbang Tampung Aspirasi Warga


Lamsel, Harian Koridor.com-Kades Rejo Mulyo yang diwakili oleh Hartono membuka secara langsung kegiatan musrenbang, yang di laksanakan di Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan  Senin (14/10/2019 ) berjalan aman dan  kondusif. 

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap warga serta pamong desa, dan para mediator dari perwakilan Kecamatan Jati Agung seperti Rusdianti Plh.
serta Babinsa,dan kamtibmas dari Kapolsek Jati Agung.

Dalam sambutanya, Hartono mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para mediator serta upt Kecamatan Jati Agung yang telah sempat hadir dalam acara Musrenbang Desa Rejo Mulyo dalam rangka membahas tentang pembangunan.dan kesehatan, peternakan pertanian, pajak,UPT, PUPR.

Sementara Kaur pemerintahan  Mawardi, menjelaskan tentang pembangunan jalan onderlah dan lapen serta gorong - gorong serta embung,       sarana olah raga karang taruna dan pemberdayaan masyarakat.seperti pembenihan dan bibit pertanian.

Adapun starting dari kesehatan.dan pembinaan sumber daya manusia dari peran lembaga desa penyampaian ini di sampaikan oleh Hartono selaku  Sekdes Desa Rejo Mulyo.

UPT PBB Suharno juga menyampaikan tentang tercapainya pembangunan tidak luput dari lancarnya pembayaran pajak mencapai 62% dan kita harus optimalkan lagi agar mencapai 100% dan semuanya berjalan baik serta kondusip untuk kedepannya sebagaimana yang kita harapkan bersama," tutur  Hartono selaku UPT PBB Kecamatan Jati Agung.(lan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages