Korem 043/gatam jalin kerjasama dengan PT. Bank Mandiri Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 15 Oktober 2019

Korem 043/gatam jalin kerjasama dengan PT. Bank Mandiri Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS di Jajaran Korem 043/Gatam, dilaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) antara PT. Bank Mandiri Lampung dengan Korem 043/Gatam  di aula  Makorem .Jalan Teuku Umar No 85 Bandar Lampung.
Penandatangan MoU dilakukan Danrem 043/Gatam  Kolonel Inf Taufiq hanafi dan Vice President  Bank Mandiri Area Lampung Bapak Gunawan edi Sasongko disaksikan oleh Kasi Personali  Letkol Tri Widarbo, para Kasi Korem, para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem  043/Gatam ,  dan Staf Bank Mandiri Lampung .

Danrem 043/Gatam  menyambut baik kerja sama dari Bank Mandiri ini berupa program fasilitas kredit mikro untuk prajurit dan PNS di jajaran Korem 043/Gatam
Tentunya ini sangat berguna bagi anggota prajurit dan pns yang ingin memiliki rumah karena cicilan yang ringan dibandingkan dengan kpr lainnya”, Ujar Kolonel Taufiq Hanafi.

Sementara itu Vice President, Area Head  Lampung Bapak Gunawan  dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatangan MoU merupakan kerja sama dalam pemberian fasilitas kredit mikro yang akan diberikan kepada seluruh jajaran TNI dan PNS di jajaran Korem 043/Gatam  untuk Kredit  kepemilikan rumah.
Diharapkan, setelah penandatangan Mou ini, Bank Mandiri dapat ikut ambil bagian dalam mendukung kesejahteraan TNI, khususnya di Jajaran Korem 043/Gatam.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages