Hut Marinir ke 74, Festival Kelagian Terjunkan 54 Tim Binsat Marinir - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 19 Oktober 2019

Hut Marinir ke 74, Festival Kelagian Terjunkan 54 Tim Binsat Marinir


Pesawaran,Harian Koridor.com-54 Tim Pembinaan Satuan (Binsat) Marinir se-Indonesia akan hadir pada Festival Kelagian.Dalam rangka HUT Marinir ke-74, Brigif 4 Mar/ BS akan menyelenggarakan event Festival Kelagian dan lomba binsat (pembinaan satuan) Korps Marinir pada tanggal 26-27 Oktober 2019.
“Maka dari itu kami mengundang aparat pemerintah dari Kabupaten Pesawaran seperti Bupati, Kapolres, Dandim, Danramil, para camat dan lurah, juga tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama untuk bersilaturahmi. Kami juga mengundang camat dari 5 kecamatan yang ada di wilayah pesisir, Kabupaten Pesawaran ini untuk mengerahkan masyarakatnya atau woro-woro agar ikut menyaksikan serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” kata Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar kepada media pada kesempatan tersebut.

“Saat ini persiapannya sudah 80 persen, tinggal akomodasi dan tenda-tenda VIP menjelang kegiatan yang akan kami siapkan 2 hari sebelum pelaksanaan,” ujarnya lagi.

“Festival Kelagian ini akan diikuti 54 tim dari seluruh kesatuan Marinir dari seluruh Indonesia, juga akan ada open turnamen.
Ini sudah kami siapkan akomodasinya.
Kami juga akan mengadakan lomba bagi masyarakat, baik yang perorangan maupun tim,” pungkas Danbrigif.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages