Satgas TMMD Ke 106-Kodim 0422/LB Buka Akses Jalan Untuk Menghubungkan Dua Desa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 04 Oktober 2019

Satgas TMMD Ke 106-Kodim 0422/LB Buka Akses Jalan Untuk Menghubungkan Dua Desa


Lambar, Harian Koridor.com-Dukung Program TNI melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106  yang dilaksanakan di Pekon Bandar Agung , Kec. BNS, Kab. Lampung Barat dengan membuka akses pembuatan jalan yang menghubungkan dua Desa. Jumat 4/10/19

Sesuai dengan  program yang dilaksanakan oleh TNI melalui TMMD, anggota satgas bersama warga saling berjibaku dalam membuat akses jalan di hari dengan  membuka jalan sepanjang 2800 m dengan lebar 5 meter.

Hal ini disambut baik oleh masyrakat Bandar Agung, yang disampaikan Bpk. Syahali, " Karena nanti nya jalan yang di buat ini akan d pergunakan sebagai akses warga dalam meningkatkan kesejahteraan warga yang bisa membawa hasil tani, karena dengan  mayoritas masyarakat menggantungkan hidupnya dengan bertani khusus nya masyarakat Bandar Agung , Kec. BNS Kab. Lampung Barat ".

Lebih lanjut beliau menyampaikan, " Dengan program pembukaan jalan TMMD ini di harapkan  akan mempermudah akses jalan dan dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat .(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages