Polres Lambar Berbagi Kasih Kepada Masyarakat yang kurang mampu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 17 Oktober 2019

Polres Lambar Berbagi Kasih Kepada Masyarakat yang kurang mampu


Lambar,Harian Koridor.com-Sat intelkam Polres Lampung Barat kembali menggelar si lambar bersih ( Sat Intelkam Berbagi Kasih) yang rutin di lakukan setiap sebulan sekali dan kali ini sudah sekian kalinya di lakukan oleh Sat Intelkam untuk membantu sesama terutama masyarakat yang kurang mampu ekonominya dan kali ini di gelar di wilayah Polsek Bengkunat Kamis 17/10/2019.

Kasat Intelkam Polres Lampung Barat IPTU Dyvia Ardianto,S.IK. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengatakan kami Sat Intelkam Polres Lampung Barat membuat Program kreatif yaitu Si Lambar Bersih bertujuan untuk membantu Masyarakat yang mempunyai keadaan ekonomi belum mapan.

Dalam kegiatan ini kami membantu dalam bentuk sembako, maupun material lainya, yang mungkin jumlahnya tidak begitu banyak. Yang terpenting tersalurkan dan bisa mengurangi beban kebutuhan hidupnya,”terang Kasat.
Sementara Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. menambahkan, Saya selaku Kapolsek Bengkunat Merasa bangga terhadap program yang di canangkan oleh Kasat Intelkam sekaligus mengapresiasi sangat tinggi terhadap Sat Intelkam Polres Lampung Barat karena sudah mau berbagi dan memberikan Bantuan.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan memberikan sembako kepada 10 keluaraga bengkunat yang kurang mampu oleh Kasat intelkam Polres Lambar dan Kapolsek Bengkunat,mudah mudahan kedepan perogram ini akan terus berkelanjutan,"ungkapnya.(hki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages