Silaturahmi Danrem 043/Gatam Bersama Keluarga Besar TNI Se Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 Oktober 2019

Silaturahmi Danrem 043/Gatam Bersama Keluarga Besar TNI Se Provinsi Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kegiatan Silaturahmi Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi dengan Organisasi KBT (Keluarga Besar TNI) se- Prov. Lampung diikuti sekitar 136  orang dengan memberikan  Pengarahan Tentang Bijak Dalam Pengguna Media Sosial Di Lingkungan KBT  bertempat di Ruang A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung. ( Jumat 18/10).

Danrem 043/Gatam Kolonel Taufiq Hanafi Dalam Sambutanya Menyampaikan. ,” Terkait penggunaan Sosial Media (Medsos) Danrem secara Khusus  bagian Media sosial telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat saat ini, kepraktisan dan beragam fasilitas yang ditawarkan oleh media sosial menjadi daya tarik yang memikat orang-orang untuk terus menggunakannya sebagai sarana komunikasi dan berbagi informasi dengan cepat dan mudah.

 “Penggunaan media sosial apapun konteksnya, kita adalah bagian dari institusi  Komunitas Masyarakat yang terorganisasi, maka ketika anda mengunggah poto pribadi, keluarga dan atau rekan yang mengenakan pakaian dinas dan atau atribut yang menunjukan komunitas atau organisasiyang kita ikuti, hal ini secara jelas menunjukan bahwa anda adalah anggota organisasi KBT, maka berpikirlah sebelum membagikan sesuatu dimedia sosial,” tegas Danrem.

Lebih Lanjut Kolonel Inf  Taufiq Hanafi menekankan berpikir sebelum bertindak.

“Medsos mengubah wajah dunia informasi tak terbendung, namun adalah penting jangan mudah percaya atas berita yang anda baca, sehingga ingin segera menyebarkannya, cek kebenarannya jangan lakukan jika bersifat fitnah, menebar kebencian atau memecah belah pada Masyarakat terutama KBT,” tegas Danrem.

Diakhir pengarahannya Danrem juga menekankan kembali untuk kewaspadaan pada berita bohong atau ‘Hoax yang memiliki pengaruh besar serta dapat mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya Babinsa Sidomulyo  Kodim 0421/Lamsel Sertu Zulkarnaen yang berprestasi di tengan masyrakat memberikan  materi Bahan dari Limbah sampah di olah menjadi Pakan Ternak .

Tampak hadir Ketua DPD Pepabri Prov. Lampung Brigjen TNI (Purn) Mujiono.. Ketua DPD HIPAKAD Prov. Lampung Bpk. Syaiful Bahri.  Para Kasi dan Pasi Korem 043/Gatam.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages