Bupati Lambar Parosil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekon Tembelang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 17 November 2019

Bupati Lambar Parosil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekon Tembelang


Lambar,Harian Koridor.com-Mari kita jaga silaturahmi , jadikan untuk berbagi dengan sesama sebagai wujud kepedulian sosial berdasarkan sunnah rasul SAW yang diwujudkan dengan pelaksanaan peringatan hari besar islam Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekon Tembelang Kecamatan BNS, Sabtu (16/11) dihadiri Bupati H. Parosil mabsus dengan penceramah KH Abdul Mu’min.
Bupati menyampaikan “Mohon doa kepada masyarakat agar mampu meneruskan pembangunan Lampung Barat karena membangun kabupaten ini merupakan tanggung jawab kita bersama.
Saat ini zaman sudah beda dengan ADD yang dimiliki tiap pekon haraoannya dapat mensejahterakan masyarakat dengan pembangunan infrastruktur,” ungkapnya
Kemudian pihaknya menyampaikan, banyak program program yang di canangkan oleh Pemkab Lambar agar masyarakat dapat mengetahui dan merasakab program tersebut seperti pembagian seragam gratis bagi SDN dan SMPN sederajat, kemudian beasiswa kedokteran dan beasiswa untuk yang diterima di Unila jurusan kesenian karena Lambar ingin semakin meningkatkan budaya asli Lampung barat. (Hms).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages