IPC Panjang Serahkan Rumah Program Make Over - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 22 November 2019

IPC Panjang Serahkan Rumah Program Make Over


Bandar Lampung,hariankoridor.com-PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang atau IPC Panjang menyerahkan rumah program Make Over Rumah Pahlawan kepada pasangan Nasrullah Ismail dan Rosidah yang beralamat di Dusun C Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. Make Over Rumah Pahlawan ini merupakan salah satu program dari Corporate Social Responsibility (CSR) IPC Panjang yang merupakan bentuk nyata BUMN HAdir Untuk Negeri (22/11).

Acara penyerahan dihadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Romadhona beserta jajarannya, General Manager IPC Panjang, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutanya General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo mengatakan bahwa Program Make Over rumah ini merupakan salah satu program CSR IPC Panjang yang merupakan bentuk nyata BUMN hadir di tengah masyarakat yang sifatnya nyata.

 Tahun ini IPC Panjang melakukan make over rumah sebanyak 6 unit yang tersebar di berbagai wilayah. Untuk wilayah Pesawaran kami khusus kan di Hanura. Kami memilih rumah Nasrullah dan Rosida ini karena atas dedikasi beliau kepada masyarakat selama 30 tahun menjadi guru ngaji dan tokoh agama di lingkungan sekitar dan ibu Rosida sendiri merupakan guru honorer yang sudah mengabdi selama puluhan tahun.

Kami akan memberikan program – program lain selain make over rumah seperti program beasiswa yang selama ini sudah berjalan di bawah wadah Dewan Dakwah IPC Panjang. Kami juga mengharapka do’a dan dukunganya dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran agar IPC Panjang dapat berbuar lebih banyak lagi kemasyarakat serta kami juga mendukung Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam mengembangkan Pariwisata, pungkas Drajat.

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Romadhona dalam sambutanya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada IPC Panjang karena salah satu warganya mendapatkan Program Make Over Rumah yang merupakan salah satu bentuk interaksi antara IPC Panjang dan Kabupaten Pesawaran. Wilayah Pesawaran khususnya Hanura ini merupakan yang berbatasan langsung dengan Kota Bandarlampung, Saya harap untuk program – program selanjutnya untuk dapat dilaksankan di daerah Pesawaran khusunya daerah pesisir.

Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada IPC Panjang atas bantuan yang telah diberikan dan kami berharap IPC Panjang juga dapat membentu pengembangan pariwisata di Pesawaran, pungkas Dendi.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages