Babinsa Koramil 424-07 Gading Rejo Bersama Masyarakat Binaan, Gotong Royong Bangunan Pos Kamling - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 19 Desember 2019

Babinsa Koramil 424-07 Gading Rejo Bersama Masyarakat Binaan, Gotong Royong Bangunan Pos Kamling


Pringsewu, Harian koridor.com-Babinsa Koramil 424-07/Gading Rejo  Kopda Teguh Rinjani bersama masyarakat binaan, melaksanakan kerja bakti Gotong royong membangunan Pos Kamling Di Dusun 2 Pekon Wates Induk Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu rabu (18/12).

Babinsa Kopda Teguh Rinjani mengatakan, “ Kegiatan ini merupakan upaya Koramil dan masyarakat dalam meningkatkan keamanan diwilayah binaan, dengan pembangunan Pos Kamling ini, kami berharap warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya,” ujarnya Kopda Teguh Rinjani.

Di tempat terpisah, Danramil 424-07/Gading Rejo  Kapten CKU Saleh Umar, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa jajarannya. “Keamanan lingkungan merupakan hal yang harus selalu terwujud pada setiap lingkungan sebagai bagian dari wilayah Kabupaten Pringsewu, “ ungkapnya.

“Dengan kesadaran masyarakat seperti di Dusun 2 Pekon Wates Induk tersebut, tentunya merupakan hal yang patut kita apresiasi dan mendapatkan dukungan dari aparat kewilayahan seperti Babinsa, sehingga masyarakat lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menata lingkungannya dengan kerja bakti secara gotong royong,” tutur Danramil.(red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages