Danrem 043/Gatam Hadiri Pesta Rakyat "Simpedes Berbagi Suka Se- Indonesia " - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 15 Desember 2019

Danrem 043/Gatam Hadiri Pesta Rakyat "Simpedes Berbagi Suka Se- Indonesia "


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel.Inf.Taufiq Hanafi,  sabtu (14/12) Pkl 19.00 WIB menghadiri panggung hiburan pesta rakyat " Simpedes berbagi suka Se – Indonesia ",bertempat di lapangan saburai Jl. Sriwijaya Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung.
Panggung Hiburan Pesta Rakyat " Simpedes berbagi suka Se – Indonesia ", dilaksanakan  dalam rangka memeriahkan HUT BANK BRI Ke -124, juga dihadir  Kakanwil BRI Lampung Bpk. Wahyu sulistiyono, Kepala Pengadilan Tinggi Timur Pradopo, Kakanwil kemenkumham Kolonel.Laut.Idham Fatca, Kadis Lingkungan Hidup Saryewansyah. S.E, Kepala Audit Inter Wilayah Lampung Inspektur Agus, dan Para Kepala Kantor Cabang BRI Wilayah Lampung, serta tamu undangan.

Dalam rangka memeriahkan HUT BANK BRI yang Ke -124 memberikan berbagai bantuan,  yang diserahkan secara simbolis oleh Kakanwil BRI Lampung Bpk. Wahyu sulistiyono, kepada Korem 043/Gatam untuk dipergunakan pada kegiatan Program bedah rumah tidak layak huni sebanyak 10 rumah senilai Rp. 400.000.000,- yang berada di kota Bandar Lampung, yang diterima Danrem 043/Gatam.

Selain Korem 043/Gatam BRI juga memberikan bantuan untuk konservasi kawasan Sungai Permata Biru Sukarame  Bandar Lampung senilai Rp. 500.000.000,- yang diterima Kadis Lingkungan Hidup dan bantuan cek kesehatan dan donor darah secara gratis di kota bandar lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages