Lomba Wood Ball Meriahkan Hari Jadi Ke I Kodim 0429/LT - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 11 Desember 2019

Lomba Wood Ball Meriahkan Hari Jadi Ke I Kodim 0429/LT


Lamtim, Harian Koridor.com-Lomba Wood Ball meriahkan Hari Ulang Tahun  ( HUT ) Kodim 0429/LT Ke -1 tahun, dan Hari Juang TNI AD Tahun 2019, bertempat di Makodim Jalan Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (10/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Pasiop (sekaligus koodinator lomba Wood Ball) Kapten Inf. Jumali, Danramil 429-03/Marga Tiga Kapten Inf. Syamsudin, Ketua Persit KCK Kodim Cabang LIV Ny. Hj. Hasmah M. Darwis, perwakilan Anggota Kodim sebagai tim penilai, Wakil Ketua Persit Ny. Suryani Joko Subroto dan Seluruh Anggota Persit.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0429/LT Letkol Kav. Muhammad Darwis, mengatakan, " Lomba Wood Ball yang dilaksanakan hari ini selain untuk memperkenalkan kepada seluruh anggota Persit karena olahraga ini terbilang baru, juga sebagai sarana dalam rangka memupuk dan meningkatkan serta mempererat kebersamaan, kompak yang pada akhirnya solidaritas sesama anggota Persit akan terbina".

"Silahkan manfaatkan momen pertemuan ini sebagai wadah untuk saling mengenal, saling bersilaturahmi karena kegiatan kumpul Cabang tidak dilaksanakan setiap waktu, Laksanakan perlombaan penuh dengan semangat tidak penting siapa yang menang dan kalah tapi lebih kepada kebersamaanya", pungkas Dandim Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Perlu diketahui bahwa Perlombaan yang pernah diadakan Oleh Korem 043/Gatam beberapa waktu lalu, perwakilan Persit Kodim 0429/Lampung Timur yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang LIV Ny. Hj. M. Darwis berhasil meraih juara II Kategori beregu Fairway Putri.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages