Masarakat Desa Margo Lestari Bersyukur Atas Jalan Hotmik Yang Mulus dan Rapi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 09 Desember 2019

Masarakat Desa Margo Lestari Bersyukur Atas Jalan Hotmik Yang Mulus dan Rapi


Lampung Selatan,  Harian Koridor.com-Masyarakat Desa Margo Lestari Dusun 3 Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, akhirnya bersyukur atas Pembangunan jalan Hotmik sepanjang 1.700 M, yang berada diwilayahnya sejak (2/12/2019) lalu.

Sehingga masyarakat yang berada di Dusun 3 Desa Margo Lestari sangat antusias dan gembira karna mereka tidak lagi bersusah payah untuk keluar rumah atau menuju keluar dari kampung.

Menurut Sutejo (43) masyarakat Desa Margo Lestari khususnya Dusun 3 memang sudah sangat lama mendambakan jalan yang mulusdan bagus, karena sudah hampir 40 tahun yang ada hanya jalan onderlah saja, wajar saja masyarakat diwilayah ini bergembira karna sangat senang dan sangat berterima kasih dengan Kepala Desa Margo Lestari Ison, serta instansi terkait, yang dalam pelaksanaanya pengerjaan betul betul sangat baik dan rapih,"  ungkap Sutejo.

Hal senada diungkapkan Erwan,  sebagai tim pemantau dan monitoring dari KPK Tipikor, di Kecamatan Jati Agung, sangat bangga dan puas dengan pembangunan jalan Hotmik ini dan semua berjalan dengan baik serta tidak ada kendala sehingga pekerjaanya cepat selesai,, semoga dengan jalan hotmik mulus dan bagus ini bermanfaat untuk masyarakat serta bisa beraktivitas dengan lancar, " harap Erwan kepada media Harian Koridor com. (Dahlan stg).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages