Pemkab Lambar Belajar Ke Way Kanan Prihal KLA - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 11 Desember 2019

Pemkab Lambar Belajar Ke Way Kanan Prihal KLA


Lambar,Harian Koridor.com-Keberhasilan Kabupaten Way Kanan menerima Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Predikat Pratama Tahun 2019 yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP-PA) RI Yohana Yembise pada Peringatan Hari Anak Nasional di Hotel Four Point, Makassar Sulawesi Selatan pada Tanggal 23 Juli 2019 lalu membuat Kabupaten Lampung Barat melakukan Studi Pembelajaran Kabupaten Layak Anak ke Kabupaten Way Kanan.
Hal itu terlihat dari Kunjungan Kerja yang dilakukan Kepala Dinas KB-PPPA beserta jajarannya dan unsur Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Lampung Barat yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP yang didampingi Kepala Dinas P3AP2KB Yunada Atiek, S.E, unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah di Ruang Kerjanya, Rabu (11/12/2019).
Selain Studi Pembelajaran terkait Kabupaten Layak Anak, sebelumnya pada Tahun 2018 lalu Kabupaten Pesisir Barat juga pernah melakukan Studi Pembelajaran ke Kabupaten Way Kanan terkait dengan berhasil diraihnya Juara 3 Nasional Lomba Kesrak-PKK-KB-Kesehatan pada Tahun 2017 lalu.

Kegiatan tersebut juga sebagai Studi Pembelajaran pelaksanaan penilaian Status Kabupaten Way Kanan sebagai Kabupaten Layak Anak 2019. Hal tersebut dikarenakan Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M dan Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M ini telah menjadi rujukan bagi daerah-daerah lain dalam hal capaian-capaian yang telah didapat.(red/rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages