Pengurus PWI Pusat dan Tim Penguji Terpukau atas Jamuan PWI Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 17 Desember 2019

Pengurus PWI Pusat dan Tim Penguji Terpukau atas Jamuan PWI Metro


Metro, Harian Koridor.com-Pengurus PWI Pusat yang juga tim penguji terpukau dengan pelayanan serta jamuan yang diberikan oleh Panitia PWI Metro. Hal itu diungkapkan usai  penutupan pelaksanaan UKW ke XXI PWI Prov Lampung yang diselenggarakan, di Hotel Grand Sekuntum Metro, pada 13-14 Desember 2019 lalu.

Menurut Cahyono Adi yang juga pengurus PWI Pusat mewakili
Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, mengatakan ia sangat berterimaksih atas pelayanan yang diberikan oleh para panitia serta seluruh pengurus baik PWI Lampung maupun Kota Metro. Yang berjuang melaksanakan UKW ini hingga berjalan dengan sukses.

"Saya sangat salut dengan jamuan yang diberikan oleh panitia pada UKW ini. Terutama dalam pelayanan hidangan makanan dan minuman yang diberikan tak pernah ada putusnya, dimeja saja belum habis sudah dikeluarkan lagi oleh panitia dengan berbagai macam hidangan," terang Cahyono yang juga menjadi satu dari lima tim penguji, dalam sambutanya di penutupan UKW belum lama ini.

Iapun memberi apresiasi, atas perlakuan para panitia PWI Metro ini perlu dicontoh untuk kedepanya. Karena jika tim penguji merasa fit tentunya akan lebih baik juga dalam memberikan ujian kepada peserta. "Kalau kita nguji dalam keadaan kehausan, atau tenggorokan kering tentunya akan menggangu aktifitas kita dalam ujian. Kalo seperti ini kita juga semangat dalam memberikan materi kepeserta," ungkapnya berseloroh, yang disambut tepuk tangan dan yel-yel PWI oleh para peserta dan hadirin.

Hal senada juga disampaikan, Djunaidi T Agus, yang juga sebagai Ketua Tim Penguji UKW. Dalam peryataanya disela-sela ujian peserta Madya ia mengakui atas jamuan panitia di UKW tersebut.

"Luar biasa ini orang di Lampung, soal makanan tidak pernah ada putusnya. Ini saja belum habis sudah dikirim lagi," ungkapnya sembari terseyum usai disuguhkan panitia kopi serta buah-buahan dimeja kerjanya.

Diketahui, dalam pelaksanaan UKW Prov Lampung ke-XXI yang digelar PWI Metro selama dua hari tersebut, diikuti oleh 30 peserta/wartawan dari Metro dan berbagai daerah lainya.

"Dari hasil UKW inipun diumumkan sebanyak 27 peserta dari tingkat Muda maupun Madya dinyatakan Kompetensi. Semetara 3 belum dapat dinyatakan Kompeten," terang Djunaidi, pria yang juga pernah menjabat anggota dewan Pers tersebut, dalam sambutanya di penutupan UKW. (Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages