Peringati Hari Juang TNI-AD Koramil jajaran Kodim 0421/LS Gelar Bersih Desa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 15 Desember 2019

Peringati Hari Juang TNI-AD Koramil jajaran Kodim 0421/LS Gelar Bersih Desa


Lamsel, Harian koridor.com-Para prajurit TNI AD dari jajaran Koramil 421-07 Sidomulyo dan Koramil 421-10 Katibung/Kodim 0421/Lampung Selatan menggelar Gotongroyong bersama aparat kecamatan Sidomulyo, anggota Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) Koramil Sidomulyo, siswa-siswi dari MTs dan MA Matha'ul Anwar Desa Sidorejo, dan SDN 5 Sidorejo,Minggu(15/12).

Setelah semua lubang di jalan selesai ditimbun, derap langkah prajurit berseragam loreng diikuti yang lain kembali terdengar. Target selanjutnya adalah membersihkan sampah di lingkungan pasar setempat.

Kegiatan gotong royong kali ini tampak sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya. Selain jumlah pasukan lebih banyak, areal yang dibersihkan lebih luas. Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019.

Banyak faedah dan manfaat dari kegiatan jumat bersih. Selain membuat lingkungan tempat tinggal menjadi bersih, tubuh ikut menjadi sehat.

"Manfaatnya banyak, maka kegiatan ini akan ditularkan ke seluruh lapisan masyarakat," kata Komandan Koramil 421-07/Sidomulyo, Kapten Kav Suyanto.

Momentum Hari Juang TNI AD akan menjadi penyemangat untuk bersih lingkungan yang dilakukan sepekan sekali setiap hari Jumat.

"Kami jadikan semangat juang untuk membangun bersama masyarakat sebagai perwujudan kemanunggalan TNI dan rakyat.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages