PLN Lampung Berikan CSR 1020 Bibit Pohon Ke Kwarda Gerakan Pramuka Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 17 Desember 2019

PLN Lampung Berikan CSR 1020 Bibit Pohon Ke Kwarda Gerakan Pramuka Lampung


Lamsel, Harian Koridor.com-PT. PLN ( Unit Induk Distribusi  Lampung memberikan bantuan bna Lingkungan sebanyak 1020 bibit pohon senilai Rp.120 juta, bantuan itu diserahkan ke Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung.
Penanaman bibit pohon dilakukan di Bumi Perkemahan Kwarda Lampung, Jatiagung Lampung Selatan, Selasa (17/12/19) sekaligus memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia.

Sementara General Manager PLN UID Lampung Pandapotan Manurung mengatakan, bantuan berupa bibit pohon tersebut adalah jenis Ketapang Kencana.
Komitmen kami setiap tahun pada bulan November atau Desember, PLN mengeluarkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk lingkungan. agar Supaya menghijaukan lagi daerah-daerah dan tidak gersang dan selain bisa berpotensi tempat wisata,” jelasnya. 


Disamping itu Wakil Kepala Tujuh Kwarda Pramuka Sumarju Saeni mengungkapkan, penanaman pohon penting dilakukan di Bumi Perkemahan Kwarda Lampung supaya tak terlalu gersang lagi. “Cara ini dapat dilakukan supaya tempat ini lebih representatif untuk berbagai kegiatan pramuka. Jika sudah layak, kegiatan nasional dapat dilakukan di sini juga,” kata dia.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages