Sahel Sa'dullah Raih Kemenangan Dalam Pilkakam Sumber Agung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 13 Desember 2019

Sahel Sa'dullah Raih Kemenangan Dalam Pilkakam Sumber Agung


Tulang Bawang,Harian Koridor.com-Pelaksanaan pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak 2019 terdiri dari 31 Kampung yang mengikuti pesta demokrasi Pikakam di Kabupaten Tulang Bawang.  Kampung Sumber Agung menjadi salah satu kampung yang ada di Kecamatan  Rawa Pitu yang ikut serta dalam pesta Demokrasi tersebut. Pelaksanaan di Balai Kampung Sumber Agung Kecamatan Rawa Pitu Kebupaten Tulang Bawang. Kamis, (12/12/2019).

"Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk memberikan dukungan dan hak suara kepada setiap calon mereka masing masing dari awal pelaksanaan sampai dengan pencoblosan dan di akhiri penghitungan berjalan damai, aman dan kondusif dari pendukung atau pun timses para calon. "Ucap Fauzi selaku ketua Panitia kepada Hariankoridor.com.

Lanjut Fauzi, Kampung Sumber Agung memiliki 3 calon Kepala Kampung di antaranya. No. urut 01. Slamet Aji Purnomo SE.  No. Urut. 02. Subari. No. Urut. 03. Sahel Sa'dullah Spd,I.

"Syukur Alhamdulilah bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan suatu apa pun dan semua berjalan baik baik. Hasil penghitungan Pemungutan suara dari ketiga calon. No.01. Slamet Aji Purnomo SE. 507(lima ratus tujuh)Suara, No. Urut.O2. Subari 367(tiga ratus enam puluh tujuh) Suara, No Urut.03. Sahel Sa'dullah Spd,i  643(enam ratus empat puluh tiga) suara. Surat suara tidak sah/rusak. 20 (dua puluh) suara. Calon No urut 03. Sahel Sa'dullah Mendapatkan hasil terbanyak dan mendapatkan kemenangan. " terangnya.

Semoga kemenangan hari ini bisa di jadikan kepercayaan dan amanah yang harus di emban dan harus di junjung tinggi.

Hal senada di sampaikan timses Sahel, Semoga kemenangan ini menjadi amanah untuk memajukan kampung Sumber Agung lebih baik lagi.

"Terima kasih untuk masyarakat sumber agung yang telah memberikan kepercayaan dan memberikan kemenangan,
Dengan di berikan amanah ini semoga kampung sumber agung bisa lebih baik dengan Visi misi membangun kampung yang maju. " Tutupnya.
(Solihin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages