Wabup Pringsewu Tutup Turnamen Bola Voli di Pekon Way Ngison - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 06 Desember 2019

Wabup Pringsewu Tutup Turnamen Bola Voli di Pekon Way Ngison


Pringsewu,Harian Koridor.com-Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menutup turnamen bola voli di Pekon Way Ngison, Kecamatan Pagelaran, Kamis (5/12/19) petang.

Kejuaraan bola voli ini diikuti 41 tim dari Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya. Sebagai juara pertama adalah klub Dewantara, juara kedua Sumberejo, Tanggamus, juara ketiga Bumiratu, dan keempat tuan rumah Way Ngison.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menghadiri acara penutupan turnamen tersebut didampingi Kadisporapar Pringsewu Drs.Samsir Kasim, camat beserta uspika dan Kapekon Way Ngison.

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat Pekon Way Ngison, atas terselenggaranya turnamen tersebut yang berjalan dengan lancar dan sukses hingga penutupan.

“Melalui turnament ini, selain menjadi sarana untuk mengasah kemampuan bermain bola voli, juga dalam rangka menjalin silaturahim, serta langkah untuk menorehkan prestasi,” ujarnya.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages